You need to enable javaScript to run this app.

Ramadhan Saleh Siregar, sang Penggerek Bendera dari Man 1 Aceh Barat.

Ramadhan Saleh Siregar, sang Penggerek Bendera dari  Man 1 Aceh Barat.

Foto: Ramadhan Saleh Siregar di samping kanan.

Pada tanggal 10 november 2022, Ramadhan Saleh Siregar kembali mewakili Man 1 Aceh Barat sebagai penggerek bendera dalam rangka memperingati hari pahlawan di kantor bupati Aceh Barat.

Sebelumnya, Ramadhan Saleh Siregar adalah seorang anggota paskibraka Aceh Barat. Ramadhan sebagai pembentang pada upacara peringatan hari kemerdekaan Indonesia 17 agustus 2022.

Ramadhan juga pernah menjadi penggerek di upacara‐upacara lainnya, salah satunya upacara Hari Santri pada tanggal 22 oktober 2022 lalu.

Foto: Ramadhan sedang mengikat tali bendera, beserta peserta obade Man 1 Aceh Barat di belakang.

 

Dengan pencapaian Ramadhan ini, semakin menegaskan lagi bahwa siswa/i Man 1 Aceh Barat mampu untuk mewakili nama sekolah dengan baik. Tentunya dengan doa dan dukungan orang tua, siswa/i Man 1 Aceh Barat kedepannya bisa lebih baik dan Insya Allah pasti bisa mewakili sekolah, baik di Aceh Barat maupun diluar kota bahkan provinsi hingga tingkat nasional.

"Saya senang dan bangga karena telah menjadi bagian dari upacara yaitu sebagai penggerek yang bertugas menaikkan bendera merah putih dan juga membanggakan nama sekolah." ungkap Ramadhan Saleh Siregar, sang penggerek bendera dari Man 1 Aceh Barat. Tasya

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

H. Cut Aswadi, S.Ag, M.Pd.

- Kepala Sekolah -

Dalam lagu kebangsaan Indonesia Raya ditegaskan, “Bangunlah jiwanya, bangunlah badannya, untuk Indonesia Raya.” Pembangunan jiwa disebut lebih dulu daripada pembangunan…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Apakah anda dapat menerima informasi dengan baik di Website kami?

Hasil