You need to enable javaScript to run this app.

MAN 1 Aceh Barat "Jum'at Berkah"

  • Jum'at, 28 Januari 2022
  • Penulis Blog 1
  • 0 komentar
MAN 1 Aceh Barat

Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MAN 1 Aceh Barat untuk pertama kalinya mengadakan bagi-bagi sarapan gratis sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang Allah berikan. Bentuk berbagi kepada sesama juga merupakan perwujudan rasa syukur yang luar biasa. Kegiatan Jum'at berkah ini merupakan inisiatif Pengurus OSIM Periode 2021-2022 yang diketuai oleh Rahmat Fitra.

Jum'at Berkah Oleh OSIM MAN 1 Aceh BaratFoto : Siswa MAN 1 Aceh Barat bagi-bagi sarapan gratis

 

Mulai dari pukul 07.30 sampai dengan pukul 08.00 pagi, Pengurus OSIM MAN 1 Aceh Barat beraksi membagikan secara cuma-cuma sarapan penambah energi bagi masyarakat siapa saja yang menginginkan sarapan gratis ini.

"Ini merupakan inisiatif kami sendiri, kami mengumpulkan uang kas yang kemudian kami belikan sarapan berupa nasi dan bubur kacang untuk dibagikan kepada orang-orang yang menginginkannya." ucap Fitra selaku ketua OSIM MAN 1 Aceh barat saat dijumpai pada kegiatan "Jum'at Berkah" pagi ini.

Wakil Kepala Madrasah Bidang Prasarana juga ikut ambil andil dalam menyiapkan tempat tepat di depan gerbang MAN 1 Aceh Barat serta memfasilitasi kebutuhan siswa dalam proses bagi-bagi sarapan pagi gratis ini.

Bersama WAKAMADPRAS bagi-bagi sarapan gratis

Foto : WAKAMADPRAS MAN 1 Aceh Barat memfasilitasi kegiatan OSIM "Berkah Jum'at"

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan OSIM ini, dan ini yang pertama kalinya di MAN 1 Aceh Barat" dikatakan oleh WAKAMAD Bidang Prasarana saat dijumpai dilokasi.

Diharapkan kedepannya kegiatan "Jum'at Berkah" ini tetap berlanjut hingga waktu-waktu berikutnya. AL

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

H. Cut Aswadi, S.Ag, M.Pd.

- Kepala Sekolah -

Dalam lagu kebangsaan Indonesia Raya ditegaskan, “Bangunlah jiwanya, bangunlah badannya, untuk Indonesia Raya.” Pembangunan jiwa disebut lebih dulu daripada pembangunan…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Apakah anda dapat menerima informasi dengan baik di Website kami?

Hasil