You need to enable javaScript to run this app.

SISWA MAN 1 ACEH BARAT MENGUNJUNGI UNIVERSITAS SUMATERA UTARA DALAM RANGKA STUDY TOUR

SISWA MAN 1 ACEH BARAT MENGUNJUNGI UNIVERSITAS SUMATERA UTARA DALAM RANGKA STUDY TOUR

         Gambar: Siswa MAN 1 Aceh Barat berfoto bersama di Universitas Sumatera Utara

 

Medan,12 Desember 2022 Siswa dan Siswi MAN 1 Aceh Barat Mengunjungi Universitas Sumatera Utara dalam Rangka Study Tour di Medan Sumatera Utara. ada empat Fakultas yang dikunjungi oleh Delegasi MAN 1 Aceh Barat selama berada di Universitas Sumatera Utara.

 

 

Yang pertama adalah Delegasi siswa & siswi MAN 1 Aceh Barat mengunjungi Fakultas Teknik dari Universitas Sumatera Utara. Banyak ilmu dan delegasi siswa dan siswi MAN 1 Aceh Barat banyak bertukar fikiran selama berada di Fakultas Teknik.

 

 

Yang kedua adalah Delegasi siswa & siswi MAN 1 Aceh Barat mengunjungi Fakultas Farmasi dari Universitas Sumatera Utara. Banyak ilmu dan delegasi siswa dan siswi MAN 1 Aceh Barat banyak bertukar fikiran selama berada di Fakultas Farmasi. dan antusias terpancar dari raut Wajah Siswa dan Siswi MAN 1 Aceh Barat.

 

Yang ketiga adalah Delegasi siswa & siswi MAN 1 Aceh Barat mengunjungi Fakultas Hukum dari Universitas Sumatera Utara. Banyak ilmu dan delegasi siswa dan siswi MAN 1 Aceh Barat banyak bertukar fikiran selama berada di Fakultas Hukum dan antusias terpancar dari raut Wajah Siswa dan Siswi MAN 1 Aceh Barat selama berdiskusi tentang Fakultas Tersebut.

 

Yang keempat adalah Delegasi siswa & siswi MAN 1 Aceh Barat mengunjungi Fakultas Pertanian dari Universitas Sumatera Utara. Banyak ilmu dan delegasi siswa dan siswi MAN 1 Aceh Barat banyak bertukar fikiran selama berada di Fakultas Pertanian.antusias terpancar dari raut Wajah Siswa dan Siswi MAN 1 Aceh Barat.

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

H. Cut Aswadi, S.Ag, M.Pd.

- Kepala Sekolah -

Dalam lagu kebangsaan Indonesia Raya ditegaskan, “Bangunlah jiwanya, bangunlah badannya, untuk Indonesia Raya.” Pembangunan jiwa disebut lebih dulu daripada pembangunan…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Apakah anda dapat menerima informasi dengan baik di Website kami?

Hasil