You need to enable javaScript to run this app.

Sosialisasi tentang Seputaran UIN ar-raniry

Sosialisasi tentang Seputaran UIN ar-raniry

Foto;Dosen UIN sedang bersosialisasi

 

 Alhamdulillah siswa/siswi MAN 1 Aceh Barat Telah mengikuti sosialisasi, khusus nya bagi siswa/siswi kelas 12 yang sebentar lagi akan melanjutkan belajar ke jenjang perkuliahan. Sosialisasi ini sangat bermanfaat karena dapat menambah referensi, pandangan dan juga wawasan terhadap berbagai jurusan perkuliahan yang sangat luas.

 

Foto;Dosen UIN ar-raniry sedang memberikan arahan kepada siswa/i Man 1 Aceh Barat.

 

“Sosialisasi tadi sangat berguna bagi kami yang kelas xii, karna akan menambah referensi, pandangan dan wawasan kami terhadap jurusan jurusan yang ada di perkuliahan yang sebenarnya sangatlah luas” ungkap Andhien Artari salah satu siswi kelas XII MIPA 2 yang ikut serta dalam Sosialisasi.

Sosialisasi yang telah diadakan membahas seputaran universitas UIN ar-Raniry, tepatnya mengenai fakultas ushuluddin dan filsafat. Ada 5 prodi yang telah dijelaskan, yaitu:
-studi agama-agama
      -aqidah dan filsafat islam
-sosiologi agama
     -ilmu al-qur'an dan tafsir
-ilmu hadis
Kemudian pembahasan berlanjut mengenai UKT (Uang Kuliah Tunggal) yang tergantung dari gaji orangtua.

“Allhamdulillah sosialisasi tadi berlangsung dengan baik, dan juga paparan yang disampaikan juga cukup jelas” tutup Putri Alya Sabina salah satu siswa kelas XII agama yang ikut serta dalam Sosialisasi.AY

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

H. Cut Aswadi, S.Ag, M.Pd.

- Kepala Sekolah -

Dalam lagu kebangsaan Indonesia Raya ditegaskan, “Bangunlah jiwanya, bangunlah badannya, untuk Indonesia Raya.” Pembangunan jiwa disebut lebih dulu daripada pembangunan…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Apakah anda dapat menerima informasi dengan baik di Website kami?

Hasil