You need to enable javaScript to run this app.

Tausiah Pagi MAN 1 Aceh Barat (Program Baru)

  • Sabtu, 05 Februari 2022
  • Penulis Blog 1
  • 0 komentar
Tausiah Pagi MAN 1 Aceh Barat (Program Baru)

Alhamdulillah MAN 1 Aceh Barat menambah program baru dalam mingguannya yaitu dengan mengadakan tausiah pagi. Program ini akan diadakan secara kontiniu setiap bulannya selama masa PBM.

Program ini bertujuan untuk memberikan penguatan keimanan atas siswa-siswi sekaligus keluarga besar MAN 1 Aceh Barat

Foto : Tausiah Pagi MAN 1 Aceh Barat dibuka dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Quran

Siswa-siswi MAN 1 Aceh Barat berkumpul dilapangan utama dengan mengharap ke-Ridhoan Allah SWT. sembari menambah keimanan dan ilmu agama. Secara keseluruhan Siswa-siswi MAN 1 Aceh Barat sangat antusias apalagi saat penceramah mulai memberikan tausiahnya.

"Siapa yang ingin sukses? Pasti kita semua ingin sukses. Namun apa itu sebenarnya sukses?" Tanya Ustadz Imam Nugraha

Siswa-siswi MAN 1 Aceh Barat pun menjawab dengan beragam jawaban, namun penuh dengan tanda tanya akan kebenaran jawabannya. Akhirnya Ustadz Imam Nugraha memberikan pemahaman dan cara-cara menjadi sukses sesuai dengan ketentuan agama.

"Yaitu adalah membuat kita lebih dekat dan masuk ke dalam surga dan dijauhkan daripada azab neraka, maka itulah yang dinamakan orang-orang yang sukses, dan sukses itu merupakan pemberian dari Allah SWT." Jelas Ustad Imam Nugraha dalam tausiahnya.

Tausiah dari Ustadz Imam Nugraha

Foto : Ustadz Imam Nugraha memberikan Tausiah di MAN 1 Aceh Barat

Setelah tausiah selesai, siswa-siswi dipersilahkan bertanya mengenai tema yang diangkat dalam kegiatan ini. Kegiatan tausiah pagi kemudian ditutup dengan doa demi mendapat keberkahan dalam serangkaian kegiatan ini.

"Sangat bagus sekali sebagai siraman rohani untuk siswa-siswi dan para guru, dan mudah-mudahan kegiatan ini akan tetap berlanjut hingga hari-hari berikutnya" tutup Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan Ibu Dra. Salriani. AL

 

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

H. Cut Aswadi, S.Ag, M.Pd.

- Kepala Sekolah -

Dalam lagu kebangsaan Indonesia Raya ditegaskan, “Bangunlah jiwanya, bangunlah badannya, untuk Indonesia Raya.” Pembangunan jiwa disebut lebih dulu daripada pembangunan…

Berlangganan